Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah, Mengedit dan Menghapus User dan Password di Accurate

Konten [Tampil]

Cara menambah, mengedit dan menghapus user dan password di accurate menjadi pedoman pertama ketika melaksanakan prosedur pembukuan atas bukti transaksi. Transaksi adalah segala aktivitas perusahaan yang melibatkan aliran kas masuk dan aliran kas keluar sesuai periode akuntansi selama satu tahun.

Cara menambah user baru di accurate online dan accurate dekstop menjadi pertimbangan seorang investor ketika membeli perusahaan. Program komputer akuntansi accurate bertujuan agar entitas dapat melaksanakan pencatatan penjualan, pembelian, aktiva tetap dan persediaan sesuai sistem informasi akuntansinya.

Langkah-langkah menambah, mengedit dan menghapus akun di accurate 5 dan accurate online merupakan aktivitas perusahaan menjaga database. Database adalah kumpulan informasi transaksi perusahaan selama satu periode sesuai penerapan prinsip akuntansi berterima umum dalam prosedur pelaporan informasi keuangannya.

Cara Menambah, Mengedit dan Menghapus User dan Password di Accurate

Cara Menambah User Baru dan Hak Akses di Accurate Online

Cara menambah user baru dan hak akses di accurate online menjadi pertimbangan seseorang ketika memutuskan menggunakan satu database. Ekstensi file dari program komputer akuntansi accurate adlaah gdb. Perusahaan harus mempersiapkan komputer server untuk menampung informasi transaksi perusahaan.

Langkah-langkah menambah user baru dan hak akses di accurate 5 bertujuan agar entitas mendapatkan kepastian tentang informasi keuangannya. User adalah orang yang mempunyai akses ke database untuk menjalankan transaksi penjualan, pembelian, persediaan, aset tetap bahkan metode pembayaran kasnya.

Cara menambah hak akses informasi di accurate merupakan prosedur pemberian informasi keuangan dalam rangka menciptakan barang dan jasa perusahaan. Perhitungan harga pokok penjualan dapat menjadi pertimbangan seorang investor ketika membeli saham biasa dan saham preferen satu periode. Adapun langkah-langkah menambah user di accurate adalah

  1. Masuk ke Database menggunakan akun Supervisor
  2. Pergi ke Menu Profil Pengguna
  3. Pilih menu baru
  4. Isilah nama pengguna, nama lengkap, kata kunci
  5. Berikan hak akses informasi yang diperlukan seperti penjualan, persediaan dan pembelian
  6. Klik Simpan

Baca Juga: Contoh Soal Departementalisasi Biaya Overhead Pabrik

Cara Mengedit Hak Akses User di Accurate

Cara mengedit hak akses user di accurate merupakan prosedur memindahkan informasi pencatatan seperti persediaan, penjualan, aktiva tetap, pembayaran kas dan setara kas bahkan persediaan barang. Setiap user dapat dibedakan tingkatannya untuk memastikan tidak terdapat salah dalam input data.

Langkah-langkah mengedit hak akses user di accurate online bertujuan agar memaksimalkan prosedur pengendalian informasi keuangan. Setiap kekayaan perusahaan harus dilakukan pencatatan agar dapat diketahui kinerja keuangan selama satu periode sesuai keinginan dari entitas untuk mengadakan kegiatan bisnis.

Cara mengedit hak akses user di accurate dekstop versi 5 menjadi pertimbangan seseorang ketika mengakusisi informasi keuangannya. Setiap penambahan kekayaan perusahaan harus dapat mengalokasikan kinerja keuangan untuk memperoleh pendapatan selama satu periode. Langkah-langkah edit user di accurate adalah

  1. Masuk ke Database menggunakan akun Supervisor
  2. Pergi ke Menu Profil Pengguna
  3. Pilih nama pengguna
  4. Centang bagian informasi yang diperkenankan untuk diakses
  5. Klik simpan

Baca Juga: Cara Menghitung PPN Masukan dan PPN Keluaran Perusahaan

Cara Menghapus User di Accurate

Cara menghapus user di accurate merupakan prosedur mengakhir penggunaan suatu akun yang dapat input data pembelian, penjualan dan persediaan. Persediaan adalah kekayaan perusahaan yang diciptakan untuk menghasilkan barang sesuai keinginan dan spesifikasi yang ditentukan oleh pelanggan.

Cara menghapus user di accurate bertujuan agar entitas mendapatkan kepastian tentang pembayaran data laporan keuangan. Menambah, mengedit dan menghapus user serta password accurate dapat menjadi pedoman seseorang ketika menyelenggarakan kegiatan administrasi perpajakan yang berlaku.

Bagaimana langkah-langkah menambah, mengedit dan menghapus user dan password di accurate merupakan tindakan entitas mengalokasikan informasi keuangannya. Setiap penjualan, pembelian, persediaan bahkan kas merupakan informasi penting untuk menilai kinerja keuangan satu periode akuntansi.

Baca Juga: Cara Input Pembelian Aktiva Tetap Melalui Faktur Pembelian di Accurate

Demikian cara menambah, mengedit dan menghapus user dan password di accurate dekstop dan accurate online. Setiap transaksi harus dapat mengalokasikan informasi keuangan ketika menjalankan kegiatan administrasi guna mencegah terjadinya pemanipulasian data laporan keuangan satu periode akuntansi.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah, Mengedit dan Menghapus User dan Password di Accurate"